Nusakini.com--Makassar--Penyebaran Covid-19 yang juga belum usai di Indonesia, membuat banyak orang harus berada di rumah, termasuk untuk belajar. Semarak Hari Pendidikan Nasional tahun ini yang mengusung tema “Belajar dari Covid-19” memberi semangat baru bagi DILo Makassar untuk terus berkiprah dalam menyebarkan ilmu dan semangat digitalpreneurship di kalangan mahasiswa dengan menyelanggarakan Online Session Roadshow Digitalpreneur on Campus yang bekerjasama dengan Cooperation and Placement Politeknik Informatika Nasional (Polinas) yang merupakan bagian dari Pusat Karir dan Penempatan Kerja Polinas.

Roadshow Digitalpreneur on Campus DILo Makassar merupakan salah satu program dari DILo Makassar yang menghadirkan tokoh Digitalpreneur atau Expert ke kampus untuk berbagi seputar pengetahuan digitalpreneurship melalui seminar atau workshop. Namun sesi kali ini berbeda karena diselenggarakan melalui Video Conference. Topik yang diulas yakni Public Speaking yang menghadirkan pemateri, General Manager Operasional DILo, Bagus Suryo. Acara ini berlangsung pada tanggal 2 Mei 2020, pukul 14.30-16.30 WITA.

Bagus Suryo menyebutkan bahwa topik Public Speaking ini menjadi bekal bagi para mahasiswa untuk belajar menjadi entrepreneur yang profesional sejak dini. Memiliki skill Public Speaking ini akan memudahkan para mahasiswa baik di kampus, maupun saat mereka mengembangkan startup digitalnya. 

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani mengungkapkan bahwa meskipun saat ini rangkaian kegiatan Roadshow Digitalpreneur on Campus kami laksanakan melalui Video Conference, namun semoga tidak mengurangi esensinya agar adik-adik mahasiswa Polinas mendapatkan pengetahuan baru seputar digitalpreneurship, terkhusus topik yang diulas hari ini seputar Public Speaking.(R/Rajendra)